Yang asli, baca: Membuat tombol share lebih cantik | Egablog egablogspot.blogspot.com

Juli 11, 2010

Cheat Wallhack PointBlank, RCD Injector 1.3, Work & Tested 10 July 2010

ChangeLog :

-penambahan Auto Inject ( Biar injectnya otomatis gk perlu klik “Inject DLL Now !” seperti edisi sebelumnya

=================




Download = CLICK Here <<< GK DOWNLOAD RUGI SENDIRI !

password = richardyusan

Work 100%, tested 6 Juni 2010

Perhatian :

Kalau agan pake Injector yg lain ex:PerX dapat menyebabkan DC karena tidak compatibelnya fungsi dll dengan injector “Dx9HackbyRCD_upd_1.0b.dll” mungkin hanya cocok dengan RCD Injector…….

100% BEBAS VIRUS !!!!

UNTUK BUKTI KLIK DISINI

Syarat yg harus anda tepati untuk memakai injector ini :

- Injector ini dilarang dijual belikan !

- Jangan coba-coba untuk mengubah tampilan dan mengganti credit pembuat dengan reshack, kalau tetep ngotot ya silahkan, nanti bakalan ada kotak dialog Bla… Bla… Bla… Bla…

nb : untuk error gambar berubah jadi garis dsb silahkan tengok di postingan rcd injector 1.2

Share to:

14 komentar:

  1. untuk DLL disitu sudah ada...
    nanti dikasih videonya...
    -=TERIMA KASIH=-

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. injector gak ke detect am HS nya,tpi om npa gak brfungsi Wh nya..tolong penjelasannya.tq

    BalasHapus
  4. gan cara make nya gimana?? itu kotak 2 yang ksong di isi gak? gua gk bsa" make ni hack

    BalasHapus
  5. Sekarang udah ga berfungsi lagi gan...

    yg terupdate dong

    BalasHapus
  6. kk pas aq pencet 1, 2, 3, 4, 5
    g mw mucul tnda +
    n WH nya g work
    tolong penjelasan

    BalasHapus
  7. kk Cara download kyak mna....?
    Dan gk mw di bka cheat..?
    :(

    BalasHapus
  8. gmna aku udh donload truss aku buka foldernya truss aku exstrack truss aku buka truss aku pasangin passwordnya truss kox g bsa sich gan...?

    BalasHapus